WELCOME TO MY BLOG

HELLO....ALL
I HOPE U'R ALWAYS BE HAPPY :-)

Minggu, 23 Mei 2010

Mengakhiri hubungan atau Melanjutkan hubungan

Beberapa tips untuk para wanita yang bisa dijadikan pertimbangan untuk terusmelanjutkan hubungan atau mengakhiri hubungan:
1. Apakah anda menyukai senyum laki-laki itu? jika iya, itu adalah hal yang normal, berikan juga senyum terbaik milik anda.
2. Apakah dia menunjukan ketertarikan dengan anda sehingga membuat anda istimewa? Jika iya, tunjukkan juga ketertarikan anda padanya.
3. Apakah ia mudah diajak ngobrol dan lebih banyak mendengarkan dari pada mengkritik? Jika iya, tunjukkan juga padanya bahwa anda adalah seorang pendengar yang baik dan bukan tukang kritik, juga seorang yang gampang untuk diajak ngobrol.
4. Apakah anda tertarik padanya karena factor kepintaran dia dalam berbicara dengan topik yang beragam? Jika iya, cobalah untuk menjadi orang yang juga banyak tahu tentang segala hal. Bukankah orang cerdas adalah orang yang jika berbicara selalu dengan topik yang berbeda-beda.

Sebagian orang ada yang mengingkari perasaan cintanya dan menganggap jatuh cinta adalah hal yang merugikan. tetapi sebagian lain mengatakan bahwa dia layak mendapatkan cinta kasih. Nah,untuk itu jadilah seperti orang yang ke-2, dimana selalu merasa sebagai orang layak untuk mendapatkan cinta……

Tidak ada komentar: