WELCOME TO MY BLOG

HELLO....ALL
I HOPE U'R ALWAYS BE HAPPY :-)

Kamis, 21 Januari 2010

My Story Part 1

Bengkulu, 21 Januari 2010
Suatu hari dihari jum'at pada bulan november 2006, aku resmi pindah kantor ke STAIN Bengkulu. aku ditempatkan sebagai staf pada Jurusan Tarbiyah. membantu pengelola program Lokal Khusus. Selain tercatat sebagai staf pada Jurusan Tarbiyah saya juga tercatat sebagai Dosen Luar Biasa (DLB) di tempat yang sama.
Bukan main senangnya bisa punya kantor dan ngantor tiap hari. karena sebelumnya waktu di KUA saya ngantornya 2 hari sekali. selain itu juga di Tarbiyah bisa dapat teman lebih banyak.
Tabiyah di STAIN Bengkulu bisa dikatakan jantungnya STAIN, karena memiliki jumlah dosen dan jumlah mahasiswa yang paling banyak.Karena jumlahnya yang banyak konflik juga banyak terjadi di Tarbiyah.

Tak terasa 3 tahun lebih saya sudah berkantor di Tarbiyah. suka dan duka, tangis dan tawa sudah tak terhitung jumlahnya.semua begitu indah untuk dikenang dan semua begitu sayang untuk saya lupakan.
Dulu saya mengira akan selama di Tarbiyah...sampai akhirnya nanti apa yang menjadi tujuanku kudapatkan.
Tapi ternyata Allah berkehendak lain....beberapa hari ini saya dikejutkan dengan isu roling yang akan terjadi dilingkungan STAIN Bengkulu. dimana salah satu yang akan di roling itu adalah saya.....
Roling memang hal biasa, 6 bulan sekali pasti ada.
tetapi entah mengapa, hati ini sedih sekali mendengar kabar burung tersebut.

Tak pernah terbayangkan dalam benak ini, saya akan ditempatkan di tempat lain selain Tarbiyah....sedih sekali hati ini harus meninggalkan semua rutinitas yang sudah mendarah daging selama hampir 7 semester.Mulai dari membuat jadwal kuliah sampai jadwal semester....mulai dari membuat honor dosen sampai intensif pengelola setiap semester, mulai dari mempersiakan ATK perkuliahan sampai dengan pengelolaan nilai mahasiswa....dan juga pembuatan surat-menyurat.

Malam ini setelah shalat Isya tak tahan lagi kutumpahkan semua dalam air mata....masih berharap kabar burung ini tidak akan terjadi...kalaupun terjadi semoga hanya yang terbaiklah yang saya dapatkan....
malas rasanya menunggu sampai sabtu 23 Januari 2010

Tidak ada komentar: